Jumat, 16 Maret 2012

Intro!

Setelah beberapa tahun meninggalkan dunia blogging dikarenakan segudang kesibukan, akhirnya saya memutuskan untuk kembali menulis lagi. Sayangnya blog yang sebelumnya sudah ter-delete, saya bahkan tidak ingat kapan dan mengapa blog penuh kenangan itu saya hapus. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk memulainya lagi di tahun 2012 ini.

Saya dipanggil Rin, saat menulis ini usia saya seperempat abad. Ada banyak perubahan yang terjadi selama beberapa tahun belakangan ini... yang jelas saya bukan lagi mahasiswa yang bau keringat karena seharian menghantui kampus. Saya sudah lulus, menikah dan menjadi seorang istri, hamil, melahirkan seorang putri dan menjadi seorang ibu, lalu bekerja dan menjadi wanita karir.

Berbagai perubahan peran tersebut membuat saya ingin menggeser sudut pandang dalam tulisan-tulisan saya - bukan lagi sebagai seorang remaja, tetapi sebagai wanita dewasa dengan dunianya yang abu-abu. Mengapa saya sebut abu-abu? Sebab idealisme yang dulu tumbuh selama sekolah dan kuliah, kini harus diperhadapkan dengan segudang realita yang berbeda dari teori. Namun perbedaan tersebut menurut saya sangat menarik untuk dibahas.

Akhir kata, semoga blog ini berguna dan menambah wawasan kita semua. Let's blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar