Minggu, 11 November 2012

Happy Birthday, Tanakacchi!

Hari ini 11 November 2012, Reina Tanaka dari Morning Musume berulangtahun ke 23! Happy Birthday, Tanakacchi! I don't know why I post about Reina's birthday on my blog... but when I'm thinking about it, I really wanna write about it!


Reina-chan telah menjadi salah seorang anggota Momusu favorite saya. Alasannya sangat simpel, dia (sangat) cantik, fashionable, penyanyi, dan bisa menari. Begitu sukanya saya pada Tanakacchi sampai-sampai anak pertama saya diberi nama "Reina". Saya berharap, kelak putri saya menjadi gadis yang selalu berjuang keras mencapai cita-citanya seperti Tanakacchi.

Kembali pada topik utama. Untuk memperingati hari ulang tahun Reina yang ke-23, saya mencari 7 foto Reina yang paling saya suka sejauh ini. Here we go!

Favorite no. 1 : Casual Reina
Reina, sebagaimana anggota Morning Musume lainnya, umumnya tampil dengan kostum yang meriah dan rambut yang dinaikkan (up do). Tapi, Reina yang dandan dengan gaya kasual serta rambut yang digerai begitu saja, ternyata sangat cantik!



Favorite no. 2 : Punk Reina
Pada tahun 2002, saya jatuh cinta pada penyanyi Avril Lavigne. Pada tahun yang sama, Reina join dengan Morning Musume. Saat itulah saya berpikir, "Waw, ini dia Avril versi Jepang!" Oleh karena itu, foto favorite saya yang kedua adalah Reina bergaya punk. Meskipun nampak judes, tapi Reina tetap kawaii!




Favorite no. 3 : Reina in Kimono
Kalau anak perempuan Jepang, harus pakai kimono! Saya selalu suka foto-foto anak perempuan yang mengenakan pakaian adat/daerahnya. Tentu saja, saya juga suka sekali kalau Reina mengenakan kimono.



Favorite no. 4 : Natsu no Reina
Meskipun Reina lahir di bulan November yang identik dengan udara dingin, tapi wajahnya yang penuh semangat selalu mengingatkan saya dengan musim panas. Kalau bicara soal musim panas, paling asyik di  pantai dong! Oleh karena itu, saya suka kalau Reina menggunakan pakaian pantai (bikini) yang bernuansa ceria. Foto ini baru saya temukan beberapa hari yang lalu, dan Reina nampak sempurna! Perfect sky, perfect atmosphere, perfect body, perfect bikini!




Favorite no. 5 : Kanashimi Twilight Reina
Ini adalah penampilan terbaik Reina dalam single Morning Musume versi saya. Single ini menonjolkan kesan kecantikan, kekuatan, dan kebebasan. Reina dan Yossie tampil sempurna dalam MV ini. Sudah pasti, foto Reina dalam Kanashimi Twilight adalah favorite saya.


Favorite no. 6 : Close up Reina
Menurut saya, best shot Reina adalah close up. Dengan kulitnya yang putih, hidung yang mancung, serta mata yang bulat (salah satu charming pointnya), Reina paling imut kalau difoto close up. Selain itu, dia juga nampak sangat cantik meskipun tidak tersenyum. So, the next favorite pic is... this one! Isn't she gorgeous?!



Favorite no. 7 : Short haired Reina
Foto terakhir, juga salah satu penampilan terkini Reina, adalah dengan rambut pirang yang pendek. Selama ini Reina mempertahankan rambut panjang yang umumnya diikat dua atau up do. Ketika dia memotong rambutnya, saya suka sekali! Saya senang anak perempuan yang berambut pendek, karena selain terlihat simpel, juga berkesan fresh dan cool. Love it very much!!!


Sebenarnya masih banyak foto-foto Reina yang saya suka, tapi kalau disuruh memilih, puyeng rasanya! Hahaha... soalnya Reina selalu cantik dan menarik dalam foto-fotonya. However, saya selalu berharap Reina tampil fashionable dan bisa menginspirasi siapapun yang melihatnya. Once again, happy birthday, Reina! Keep fighting in Morning Musume, and in everything you do. I always wish you happiness now and forever. Ganbareina!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar