Minggu, 18 November 2012

Morning Musume : Reina Graduation!

Saya baru saja membaca berita bahwa Tanaka Reina akan segera lulus (baca: keluar) dari Morning Musume setelah konser musim semi tahun depan. Dia juga akan keluar dari Hello!Project dan berkonsentrasi dengan band barunya yang sampai sekarang belum diberi nama.

Cry. Cry. Cry.

Luluh lantak sudah impian saya - meskipun memang muluk-muluk. Saya ingin sekali mengajak putri semata wayang saya (namanya Reina) ke Jepang untuk bertemu Reina Tanaka selama masih berada di Morinng Musume. Saya ingin mengungkapkan betapa saya nge-fans pada Morning Musume, khususnya Tanakacchi, dan bagaimana cewek-cewek cantik itu memberikan banyak inspirasi dalam hidup saya.


Saya sudah mendapatkan "hunch" ketika Sakura Oda bergabung dengan Momusu sebagai generasi ke-11... saya menonton video Sakura Oda di Youtube yang sedang menyanyikan lagu Be Alive, dan suaranya bagus. Jangan-jangan Tsunku sedang mempersiapkan anggota baru yang bisa menggantikan posisi Tanakacchi sebagai lead vokal karena Tanakacchi akan segera lulus mendahului Sayu?

Dan memang begitulah yang terjadi.

Tapi itulah Morning Musume: ada audisi, ada kelulusan. Ada yang masuk, ada yang keluar. Saya suka Sakura Oda dengan suaranya yang cantik. Tapi saya juga kecewa karena Reina lulus terlalu cepat. Menurut saya, Reina masih bisa bertahan sebagai anggota Momusu untuk satu atau dua tahun ke depan; minimal dia lulus di usia yang sama dengan Niigaki Risa. But if it's been decided, I will say no more.

Sebagai fans, saya tetap mendukung Morning Musume. Harapan saya, adalah sebelum Tanakacchi lulus, Momusu akan me-release satu atau dua single lagi dengan komposisi Reina-Riho-Sakura sebagai lead vokal. Please! Akhir kata, I will always support you Tanakacchi until you finish your tasks as a member of Morning Musume. Love you always!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar