Sabtu, 28 April 2012

Morning Musume : Ren'ai Hunter

Awal tahun 2012 menjadi mimpi buruk bagi saya sebagai penggemar Morning Musume. Selain tidak ada lagi Takahashi Ai, saya juga kecewa dengan single pertama mereka di tahun 2012 ini, yaitu Pyoco Pyoco Ultra. Musiknya terlalu kekanak-kanakkan dan kostumnya yang mirip badut membuat anggota Momusu terlihat "konyol". Belum lagi dance shotnya yang childish. Lagu ini adalah debut bagi Generasi 10, namun gagal memperlihatkan wajah-wajah segar Morning Musume karena terhalang oleh topi ayam. Tapi single kedua di tahun ini memberikan angin segar yang membuat saya berseri-seri. Apa lagi kalau bukan REN'AI HUNTER!



Yaaay, akhirnya saya mendengar lagu Morning Musume yang cool dan enerjik. Saya langsung jatuh cinta ketika pertama kali melihat MVnya via Youtube. Memang sih, saat pertama kali dengar, intronya mirip dengan single Only You. Kostumnya cukup bagus, warna silver dengan sentuhan warna yang berbeda untuk tiap generasi, plus boots hitam yang tinggi. Kostum ini mirip dengan kostum di sebuah acara beberapa tahun yang lalu ketika Morning Musume tampil medley dengan SMAP, hanya kostumnya berwarna emas.





Bagian yang kurang sreg dengan saya hanyalah dance shotnya. Entah mengapa menurut saya kurang cocok dengan musiknya; bahkan beberapa gerakan membuat mereka terlihat agak "ridiculous". Satu-satunya sisi positif pada dance Ren'ai Hunter adalah Niigaki Risa yang menjadi sorotan utama.

Special appearance di MV Ren'ai Hunter adalah Haruka Kudo! Wow, dia nampak totally cute, sexy, tapi tidak menghilangkan keremajaannya. Dan dilihat-lihat kok mirip Suzuka Ohgo ketika main film di Memoir of Geisha ya? Hahaha...



Saya juga sangat suka Ikuta Erina dengan rambut pendeknya. Meskipun sepertinya dia tidak disetel menjadi sorotan utama seperti Riho Sayashi, tapi Erippon mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat saya mencari-cari dia setiap kali melihat MV Morning Musume. Dalam waktu beberapa tahun lagi, saya yakin dia akan tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik ^_^


Tapi sayangnya ini adalah single terakhir bagi Niigaki Risa bersama Morning Musume. Yah, soalnya dia mau graduation sih... sedih juga sih, tapi yah semoga generasi 9 dan 10 yang ditambahkan di tahun 2011 bisa melanjutkan kejayaan Morning Musume. Overall, lagu Ren'ai Hunter memang tidak terlalu original (banyak kemiripan dengan single-single sebelumnya), tapi rebound yang sangat bagus setelah Pyoco Pyoco Ultra. Good Job!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar