Senin, 07 Mei 2012

Morning Musume : Mitsui Aika Graduation on May 18th!

Morning Musume lagi-lagi membuat saya sedih... Mitsui Aika dikabarkan akan lulus (keluar) dari Morning Musume pada tanggal 18 Mei, mendatang bersamaan dengan Niigaki Risa.


Penyebab kelulusannya adalah cedera kakinya yang berkepanjangan, yakni sejak musim semi tahun 2011 lalu. Akibatnya, Mitsui tidak bisa mengikuti berbagai aktivitas bersama Morning Musume, bahkan dia tidak tampil dalam dance shoot single-single terakhirnya. Menurut dokter, jika dia meneruskan aktivitasnya, cedera angklenya akan semakin parah. So, that's it. Mitsui Aika pun harus meninggalkan Morning Musume. Kepergian Mitsui mengikuti Niigaki Risa membuat anggota lama Morning Musume semakin menyusut, hanya tinggal Tanaka Reina dan Michishige Sayumi saja.



Berikut ini adalah "Memory of Mitsui Aika", yang tentu saja... versi saya sendiri. Menurut saya, kekhasan Mitsui adalah suaranya ketika berbicara, benar-benar imut! Sedangkan tipe wajahnya lembut seperti Michishige Sayumi; sehingga dia lebih cocok dengan dandanan casual yang cute dan anggun; dibandingkan dengan gaya cool, sporty, apalagi gothic.

1. Best costume & best dance shot : KIMAGURE PRINCESS. Dia muncul dalam bagian intro single ini, dan berbeda dari biasanya - Mitsui Aika nampak cool! Mungkin pengaruh kostumnya juga sih ^_^



2. Best casual shot : RESONANT BLUE (Another Version). Dia terlihat simpel, cute, tidak berlebihan... 100% cocok dengan personality dan karakter wajahnya.


3. Best smile : KANASHIMI TWILIGHT. Ini adalah lagu debutnya, dan dalam video ini, senyum Mitsui Aika terlihat totally cute.




4. Most beautiful look : SHOUGANAI YUME OIBITO. Dalam video single ini, Mitsui Aika nampak sangat dewasa dan cantik. Entah mengapa dalam video ini dia jadi mirip Reina Tanaka...



That's it, anak perempuan paling tabah yang pernah saya lihat dalam Morning Musume. Kalau ingat ketika audisi, sepertinya hanya dia saja yang terlihat selalu tersenyum dan kalem di tengah ketegangan audisi. So, take care of yourself, Mitsui Aika... get over soon and don't stop fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar