Kamis, 21 Juni 2012

Morning Musume : ONE TWO THREE ~ MV Released!

Akhirnya Music Video untuk single terbaru Morning Musume : One Two Three dirilis! Sebenarnya konsep single ini sudah cukup jelas dalam versi Dance Shotnya : Sexy, mature, young women. Namun saya tetap menunggu MVnya karena berharap ada "bumbu-bumbu" yang ditampilkan Morning Musume. Pasalnya, musik One Two Three saya nilai sebagai lagu terbaik Morning Musume dengan beat cepat dan dance yang bagus sejak Kimagure Princess.




Secara garis besar, MV One Two Three menampilkan anggota Morning Musume dengan ekspresi mereka yang lebih dewasa (dibandingkan dua single sebelumnya). MVnya dibuat flashy, menarik sih... tapi jadi agak sulit mengikutinya. Problem yang masih saya rasakan dari MV single ini adalah distribusi shotnya saja, rasanya terlalu banyak Sayashi Riho. Mungkin karena Riho dan Reina memborong sebagian besar line, jadi MV shotnya pun banyak terpaku pada keduanya. Bukannya saya tidak suka Riho-chan atau Tanakacchi, tapi saya juga ingin menikmati wajah-wajah segar generasi 9 dan 10 yang lain. Bahkan saya kesulitan menemukan shot Erina Ikuta!

Salah satu penampilan menarik dalam MV ini (seperti yang saya bahas sebelumnya), adalah rambut pendek Haruka Kudo. Dia jadi terlihat lebih dewasa, setelah sebelumnya benar-benar nampak sangat muda dan imut. Namun special appearance kali ini saya persembahkan kepada : Mizuki Fukumura!!! Dalam MV ini dia terlihat sangat cantik, anggun, seksi, dewasa... benar-benar sesuai dengan image lagu ini. Awalnya saya bukan penggemar fanatik Mizuki-chan, tapi pandangan saya berubah setelah penampilannya di MV ini. Entah mengapa sesaat dia jadi mirip dengan Aragaki Yui... hahaha...




Overall, One Two Three adalah single terbaik Momusu setelah bergabungnya generasi 9 dan 10. Saya suka Ren'ai Hunter, namun saya lebih suka single terbarunya ini. So, don't forget to check it out. You will love Morning Musume (again) in 4 minutes!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar