Jumat, 01 Juni 2012

Morning Musume : One Two Three ~ Preview

Pada bulan Juli mendatang, Morning Musume akan segera merilis single ke-50 mereka, yaitu One Two Three / The Matenro Show. Setelah keberhasilan Ren'ai Hunter, tentunya saya berharap banyak pada single baru mereka. Momusu menampilkan lagu ini pada Girls Awards 2012, tanggal 26 Mei yang diselenggarakan Yoyogi National Gymnasium Tokyo. Dan beberapa hari yang lalu, versi dance shotnya sudah dirilis. Silahkan lihat di Youtube!

Lagu One Two Three merupakan electro-pop/dance dengan taburan autotune yang sangat kental. Banyak yang menuding musik single ini mereka meniru K-Pop, namun saya sangat tidak setuju. Musik-musik Barat sudah lebih dulu menggunakan asesoris musik seperti ini.


Setelah mendengar lagu ini, saya semakin berharap banyak. Lagunya benar-benar fresh, cukup berbeda dengan single Momusu sebelumnya: lebih sexy dan cool. Seperti mendengar musik Rihanna versi Jepang. Mendadak anggota Morning Musume nampak jauh lebih dewasa dan totally keren!

Koreografi dancenya juga bagus sekali, jauh lebih baik daripada Ren'ai Hunter. Semua anggota mampu menunjukkan penampilan yang sempurna. Generasi paling bontot tidak kalah dibandingkan senior mereka. Saya bahkan sangat terpukau pada Ayumi Ishida. Penampilannya pada versi dance shot yang langsung menyedot perhatian saya karena dia sangat luwes, menghayati setiap gerakan, dan tatapan matanya bagus. Wow!

Kostum yang mereka kenakan adalah mini skirt dengan corak jaring besar dan corset putih, ditambah aksen pita dengan warna yang berbeda-beda tiap anggota. Tidak terlalu istimewa sih, tapi tidak jelek juga. Tiap-tiap anggota bermake-up cukup mencolok, sehingga beberapa anggota nampak lebih dewasa daripada usia mereka (misalnya Kubo). Tapi saya rasa bagus juga sebagai gebrakan, sebab pada single Ren'ai Hunter mereka nampak polos dan imut-imut.

Sebenarnya saya agak bosan karena dandanan Reina Tanaka tidak kunjung berubah sejak beberapa single sebelumnya; bahkan aksen pita besar yang dikenakannya mirip sekali dengan penampilannya dalam video Onna to Otoko no Lullaby Game. Tapi tidak apa-apalah, setidaknya single ini memberikan porsi yang bagus kepada anggota yang lebih muda.

Special appearance saya berikan kepada Fukumura Mizuki yang nampak sangat cute dan segar. Sayashi Riho juga terdengar stunning dengan vokalnya yang semakin membaik. Saya semakin optimis saja pada generasi baru Morning Musume. Mereka benar-benar berusaha supaya tidak kalah dengan seniornya. Good job everyone! That's why I love Momusu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar